Breaking News

Lima Kue Popular untuk Anak – anak

Kue adalah makanan lezat yang sering dinikmati oleh anak-anak dan orang dewasa di seluruh dunia. Anak-anak terutama tergila-gila dengan rasa manis yang lezat. Ada berbagai nama yang digunakan untuk memperlakukan yummy ini. Di Spanyol menyebut mereka ‘galletas,’ orang Inggris menyebut mereka ‘biskuit,’ orang Jerman menyebut mereka ‘kels,’ dan di Amerika Utara, mereka disebut “cookies.” Pertama miniatur kue kue itu disebut “koekje,” yang merupakan kata Belanda yang berarti ‘kue kecil. ” Mereka digunakan untuk menguji suhu oven sebelum memasak kue kue mereka. Nama “koekje” akhirnya berkembang menjadi kata ‘cookie. ” Tidak peduli apa nama yang digunakan untuk mouthwatering ini manis. Mereka adalah snack kegemaran semua anak.

Meskipun anak-anak sangat senang membeli kue-kue dari toko, mereka sangat menyukai kue yang dibuat di rumah. Selain itu, banyak orangtua membiarkan anak-anak membuat kue bersama mereka. Anak-anak senang membuat kue dan orangtua bisa menikmati waktu luang bersama dengan mereka.

Jika Anda tertarik untuk memberi kue buatan sendiri pada anak-anak Anda, berikut ini daftar 5 kue kering paling populer untuk anak-anak:

  1. Kue Coklat Chip: Kue ini selalu termasuk kue yang populer untuk anak-anak. Mereka lembut, kenyal, dan lembut. Anda dapat menggunakan chocolate chips standar, gourmet chocolate chips, atau potongan cokelat susu. anak-anak sangat menyukai kue coklat chip ini. Bahan meliputi: tepung, baking soda, garam, mentega tawar (dilelehkan,) gula coklat (tegas dikemas,) gula putih, vanili ekstrak, telur, dan semisweet chocolate chips atau potongan – potongan coklat.
  2. Kue Coklat Chip Ganda: Kue Coklat chip ganda digemari oleh hampir semua anak-anak. Bahan meliputi: mentega, gula, telur, vanili, coklat bubuk, susu bubuk, tepung, baking soda, garam, dan semisweet chocolate chips.
  3. Kue Kacang: Kue kacang selalu menjadi makanan yang digemari oleh anak-anak. Untuk meningkatkan rasa, Anda bisa menggunakan selai kacang yang populer merek seperti Skippy, Peter Pan, atau Jiffy selai kacang. Anda juga dapat menambahkan coklat chips. Untuk membuat anak – anak lebih sehat, gunakan semua selai kacang alam. Bahan meliputi: gula pasir, gula merah, selai kacang, margarine atau mentega, telur, tepung, baking soda, baking powder, dan garam.
  4. Kue Jahe: Kue ini dibuat untuk memuaskan dan kesenangan yang luar biasa bagi anak. Kue tersebut dapat dibuat ke dalam berbagai bentuk dan frosting, dapat ditambahkan sebagai dekorasi, Bahan mencakup tepung terigu, gula pasir, mentega, molasses, telur, bubuk kayu manis, baking powder, bubuk jahe, cengkeh, parutan atau bubuk pala, baking soda, dan garam.
  5. Kue Gula: Kue gula adalah kue manis yang lezat yang dapat dipotong menjadi berbagai bentuk. Bahan meliputi: margarin (atau mentega), gula pasir, telur vanili, tepung, baking soda, cream of tartar, dan garam.

Anak – anak gemar makan kue sehingga memberi kue kepada mereka sangat menyenangkan ini pasti akan membawa senyuman ke wajah mereka.

Kue adalah makanan penutup kecil yang menyenangkan setelah sarapan atau makan siang. Banyak resep kue yang sehat dengan bahan-bahan bergizi seperti telur.