Breaking News

10 Tips Sukses Memanggang Kue

Kue buatan sendiri adalah salah satu kesenangan hidup yang sederhana dan sering salah satu hal yang membuat kita berusaha untuk membuat kue pertama kali karena mereka relatif mudah untuk dibuat. Sayangnya, banyak buku masak dan resep yang ditulis oleh para pembuat kue yang berpengalaman, untuk Anda agar keluar dari frustasi dan mengetahui cara membuat kue agar berhasil.

Jika anda baru pertama kali memanggang kue atau telah mengalami hasil yang tidak menentu dalam membuat kue, berikut ini adalah beberapa tips penting untuk membantu keberhasilan Anda agar dalam pembuatan kue dapat berhasil.

1. Gunakan bahan-bahan berkualitas tinggi. Mereka dapat membuat perbedaan besar dalam rasa kue. Kue terasa lebih enak ketika kue tersebut dibuat dengan mentega asli (bukan tiruan), baik coklat, tepung dan kacang.

2. Diukur dengan akurat. Dalam mengukur dibutuhkan ketepatan dengan alat ukur khusus ukuran sendok termasuk dalam 1 / 4 sendok teh, 1 / 2 sendok teh, 1 sendok teh, dan 1 sendok makan bertahap, gelas ukur kering dan gelas ukur basah dengan spouts. Pastikan untuk mengukur segala sesuatu dengan hati-hati, khususnya tepung, yang perlu diayak sebelum dimasukkan ke dalam cangkir dan merata.

3. Gunakan jenis lemak yang ditentukan dalam resep. Lemak memiliki titik lebur yang berbeda yang akan menyebabkan hasil yang berbeda, seperti lebih atau kurang lemak menyebar ketika kue dipanggang.

4. Mentega diperlukan dalam suhu ruangan, ini berarti mentega yang melunak hingga 65 derajat harus tetap terlihat bentuknya seperti semula, tidak mulai mencair.

5. Alasi loyang Anda dengan kertas perkamen. Ini akan menghasilkan kue yang lebih tebal memasak secara lebih merata dan sangat kecil kemungkinannya untuk membakar pada bagian bawah.

6. Tempatkan adonan kue pada loyang yang dingin. Jika loyang kue hangat, adonan kue akan mencair dan menyebar terlalu banyak sebelum kue-kue punya kesempatan untuk memanggang dengan benar.

7. Panggang satu loyang pada suatu waktu. Untuk hasil terbaik, panggang hanya satu loyang pada suatu waktu di rak oven yang diletakkan di tengah oven Anda.

8. Gunakan panci ukuran bar seperti yang ditentukan ketika memanggang brownies, kue dan menggunakan ukuran panci menurut yang ditentukan dalam resep. Kalau tidak, kue Anda mungkin berakhir menjadi terlalu tipis dan terlalu matang atau terlalu tebal dan lembek.

9. Tempatkan termometer oven dalam oven Anda untuk memastikan oven Anda berada pada suhu yang tepat sebelum mulai memanggang. Menyesuaikan suhu oven yang diperlukan untuk mencapai suhu oven yang benar. Jika temperatur oven terlalu rendah kue Anda akan melebar terlalu banyak dan jika terlalu tinggi mereka mungkin akan terbakar.

10. Perhatikan pada oven pada saat memanggang kue. Memanggang kue sangat cepat sehingga memeriksa mereka di awal waktu yang ditentukan dalam resep dan kemudian setiap menit atau lebih setelahnya sampai mereka mencapai kematangan yang dikehendaki. Karena kue akan terus masak selama beberapa menit setelah dikeluarkan dari oven, kue harus dipindahkan untuk menghindari pemasakkan kue karena panas dari loyang.