Cara membuat masakan Puding Triple Choco, resep :

  1. Rebus susu cair, agar-agar bubuk, gula, dan garam sambil diaduk sampai mendidih. Matikan api. Ambil sedikit adonan. Tambahkan ke kuning telur, aduk rata. Tuang lagi campuran tadi ke dalam rebusan puding. Aduk rata. Nyalakan api.  Masak sambil diaduk sampai mendidih. Angkat.
  2. Bagi adonan menjadi 3 bagian. Satu bagian ditambahkan cokelat masak putih leleh. Satu bagian ditambah cokelat masak susu dan larutan susu milo. Sisanya ditambahkan cokelat masak pekat dan cokelat pasta. Aduk rata masing masing adonan.
  3. Tuang adonan cokelat masak pekat di dalam cup bervolume 200 ml yang sudah dibasahi air matang hingga 1/4 tinggi cup. Biarkan setengah beku. Tuang adonan cokelat masak susu di atasnya hingga 1/2 tinggi cup. Biarkan setengah beku. Tuang adonan cokelat masak putih hingga 3/4  tinggi cup. Bekukan.
  4. Semprot krim kocok di atas puding. Taburi  Milo sereal. Sajikan.

Untuk 22 buah

Bahan-bahan dan bumbu-bumbu dalam resep Puding Triple Choco diatas adalah sebagai berikut:
1.600 ml susu cair
2 bungkus agar-agar bubuk warna putih
200 gram gula pasir
1/2 sendok teh garam
2 kuning telur ayam
75 gram cokelat masak putih, dilelehkan
75 gram cokelat masak susu, dilelehkan
1 sendok makan susu milo bubuk, dilarutkan dengan 1 sendok makan air 75 gram cokelat masak pekat, dilelehkan
1/4 sendok teh cokelat pasta

Bahan Toping:
50 gram krim bubuk dikocok dengan 100 ml air es sampai mengembang
50 gram milo sereal

Dengan menyajikan puding berlapis di dalam cup transparan seperti ini selain puding tampil lebih cantik dan memudahkan kita untuk menikmatinya juga kita tak khawatir lapisan puding akan lepas berhamburan. Hiasan puding ini juga dapat Anda variasikan misalnya menambahkan meyses atau cokelat masak yang telah dibentuk cantik.