Cara membuat telur gabus simplee, resep

  1. Kocok telur , masako dan margarin dalam wadah Masukkan sagu , aduk rata Bila kurang nyatu, tambahkan lagi margarin sampai adonan kalis
  2. Ambil sejumput , bulatkan, lalu di panjangin
  3. Siapkan wajan beri minyak dingin, masukkan adonan ke wajan
  4. Aku pake 2 wajan, setengah adonan utk 1 wajan. Setelah selesai, goreng Jangan lgsg di aduk, tunggu mengapung semua baru di aduk perlahan. Jangan lupa kecil kan api
  5. Goreng sampe kuning keemasan . Selsai deh 😀 Mari ngemil bunda bunda syantiekkkk 😀

Bahan-bahan dalam resep telur gabus simplee diatas adalah sebagai berikut

  • 1 butir telur
  • 8 sdm munjung tepung sagu
  • 2 sdm margarin
  • 1/2 bks masako

Resep telur gabus simplee Bawaan hamil , klo lagi males, seharian tiduran aja, tapi klo lagi pengen uplekk, tangan gratil pengen ngolah ini itu hihihi Cus ke dapur pengen bikin telur gabus, tapi kok gak ada keju?? Wes lah pake bahan yg ada di dapur aja 😀