Cara membuat Telur gabus cheese, resep

  1. Kocok telur pake sendok campur mentega, kalo q gak lelehin langsung aja campur, lalu masukan keju, aduk kocok pake sendok sampe rata
  2. Masukan sagu tani sedikit demi sedikit sampe kalis jangan terlalu keras jangan terlalu benyek, kalo kekerasan tambahin mentega aja, saya suka tekstur dan warna adonannya cantik mirip keju batangan
  3. Bentuk ambil sejumput jari aja jangan terlalu gede biar hasil cantik, karna ini saya pertama kali buat jadi bentuknya macem2 hihihi saran sih kecil aja jangan gede2, biar gak lengket ambil wadah beri minyak kurang lebih 100gr cemplungin deh ke adonan yang udah dibentuk, ulangi sampe adonan habis,
  4. Lalu panaskan minyak, goreng sampe berubah warna apinya kecil aja kalo gede nanti kayak ngidupin petasan, hihihihi selamat mencoba

Bahan-bahan dalam resep Telur gabus cheese diatas adalah sebagai berikut

  • Secukupnya Penyedap
  • 2 butir Telur
  • 250 gr Tepung Sagu (Saya pakai Sagu Tani)
  • Mentega (Saya Pake Blueband)
  • Keju Chedar secukupnya (Saya pake keju sebanyak 175gr)

Waktu : 30 menit

Porsi : 6 Orang

Resep Telur gabus cheese Karna hobby nyemil terus gak ada aktifitas ya buat cemilan sendiri,