Cara membuat Telor Gabus Keju Gurrriiih..by:Erni Hartanti. Amd:-), resep

  1. Ambil mangkok sedang untuk adonan masukkan tepung kanji.. Dan garam.. Keju parut juga. Pake spatula /solet biar tercampur rata.
  2. Pecah 2 telor di tempat berbeda.. Terpisah.. Aduk... Sampe kuning dan putih tercampur rata.
  3. Masukkin telor dikit demi dikit dalam wadah utama sambil diaduk menggunakan tangan.. uleni hingga kalis bisa dibentuk.
  4. Ambil wadah stainstell isi minyak goreng.. Ambil sejumput lanjut gulung... Bentuk adonan panjang lonjong.. Masukkin dalam wadah berisikan minyak goreng.. Sampe habis.
  5. Lanjut goreng deh.. Sampe matang.. Warna cerah putih.. Menandakan udah mateng. Angkat tiriskan.. Tunggu dingin masukin dalam toples. Mudahkan? 🙂 Selamat mencoba:-) Kalo saya.. Jika ingin makan taruh dalam mangkok kcil. Lainnya taruh dalam plastik putih bening.. Ikat. Masukkan dalam kulkas. Sangat renyah dan dingin... Enaak banget lebih crispy.. Itu TipZ dari saya sendiri lho:-)
  6. Banguntidur pagi.. Ngemil ini.. Semalem dibuat.. Habis masuk kulkas... Lebih renyah bangeet..:-)

Bahan-bahan dalam resep Telor Gabus Keju Gurrriiih..by:Erni Hartanti. Amd:-) diatas adalah sebagai berikut

  • Minyak goreng
  • 130 gram Keju Cheddar(parut)
  • 200 gram Tepung sagu(lebih beken tepung kanji)
  • 2 btr Telor
  • 1/2 sdt Garam halus

Waktu : 30 menit

Porsi : Orang

Resep Telor Gabus Keju Gurrriiih..by:Erni Hartanti. Amd:-) Tiap kalo beli.. Harganya bisa selangit... Mendadak aja... Tak kusangka ternyata jadi... Juga... Horree... Yuk cuZ buat... Sapa tau putra putri kita yang g doyan... Jadi ketagihan dengan buatan kita sendiri lebih higienis.. Sehat banget=-)