Cara membuat Tart brownis kukus ulangtahun (no oven), resep

  1. 1.telur+gula kocok ampe ngembang 2.+bubuk bronisnya ampe tercampur+minyak goreng aduk lagi sampe kentel 3.panasin dandang(harus yg ada angsangnya) 4.loyang olesin blueband ampe rata.biar gak lengket 5.dandang dah panas.masukin adonan 3/4 di loyang.tutupnya HARUS dilapisi lap bersih(biar air uap gak netes 6.tunggu 20menit.cek kematangan pake tusuk gigi.kalo dah g lengket di tusuk giginya berarti dah matang.+DCC cair(butiran juga bisa).ratakan 7.kalo dah rata +tuang sisa adonan bronis tadi 8. Tutup dandang 20menit lagi api sedang 9. Cek kematangan lagi pake tusuk gigi trustunggu 5menit biar agak adem 10. taruh di piring datar.trus di hias deh ..pake butter cream.simpan di kulkas **nb:semua proses pencampuran HARUS dg mixer.biar tercampur rata & mengembang
  2. Bahan haan brownis
  3. Gambar sebelum di hias pake butter cream(hehe harap maklum ini percobaan pertama)
  4. Ini setelah dihias pake buttercream..maaf baru pertama kali jadi lom begitu bagus hiasnya..

Bahan-bahan dalam resep Tart brownis kukus ulangtahun (no oven) diatas adalah sebagai berikut

  • 1 kotak haan brownis kukus(sudah +dcc)
  • sesuai selera butter cream
  • secukupnya blueband(untuk oles loyang)
  • 3 butir telur ayam
  • 4 sdm gula pasir munjung(sesuai selera)
  • 200 cc minyak goreng(pengganti mentega cair)

Waktu : 60 menit

Porsi : 8 Orang

Resep Tart brownis kukus ulangtahun (no oven) Taraaaaaa....lama gak nulis resep skalinya pas habis masak banyakkkk banget buat kejutan untuk swami tercinta.dan ini pertama kalinya bikin kue bronis dan alhamdulillah jadi(pake tepung haan yg anti gagal sih sebenernya..hehe) dibantu sahabatku mba isnanoviaa tersayang yg paling TOP DEH.. bikinya juga Jadi tambah semangat..yuk simakkk