Cara membuat Stik keju cemilan anak, resep

  1. Campurkan tepung sagu, keju, garam dan telur. Aduk sampai kalis. kalau masih lengket di tangan bisa ditambah tepung sagu lagi (gunakan feeling bunda ya, jangan takut).
  2. Bentuk adonan dengan cara dilinting dua tangan. Jangan terlalu besar ya bun, nanti mekar klo di goreng. (sesuai selera).
  3. Yang terakhir goreng deh. Menggoreng dan melinting bisa berbarengan. Jadi lintingannya langsung dimasukin ke wajan yang sudah ada minyaknya, tapi harus teliti ketika memilih stik yang sudah matang. (stik matang klo warna sudah agak kecoklatan). Selamat mencoba.

Bahan-bahan dalam resep Stik keju cemilan anak diatas adalah sebagai berikut

  • 60 gr keju (diparut jika masih keras)
  • 1 butir telur
  • secukupnya Minyak goreng
  • 100 gr tepung sagu
  • sejumput garam

Resep Stik keju cemilan anak Saya mempunyai anak yang sensitif dengan makanan. Karena itu, saya sangat selektif untuk memilih cemilan untuk anak. Jajan di warung biasa sangat jarang. Jadi, di rumah harus selalu sedia cemilan anak. Biasanya saya buat yang manis-manis. Nah, sekarang saya buat yang gurih-gurih, biar bervariasi nyemilnya. Untuk buat cemilan ini gak lama kok bunda, jadi kita masih bisa kerjain pekerjaan rumah secepatnya. Yang lebih penting lagi, klo kita buat cemilan sendiri, kita lebih mantab memberikannya ke anak, karena komposisinya gak ada bahan kimianya dan kebersihannya terjaga. Semangat ya bunda untuk anak tersayang.