Cara membuat Marmer Cake Lebaran, resep kue :
  1. Kocok telur dan gula pasir 7 menit sampai lembut. Masukkan tape singkong. Kocok rata. Tambahkan telur satu persatu bergantian dengan sebagian tepung terigu sambil dikocok rata.
  2. Masukkan sisa tepung terigu, maizena, susu bubuk, dan baking powder sambil diayak dan dikocok rata bergantian dengan larutan maizena. Kocok rata.
  3. Ambil 200 gram adonan. Tambahkan larutan cokelat bubuk dan cokelat pasta. Aduk rata.
  4. Tuang sebagian adonan putih ke dalam loyang tulban bermotif yang dioles margarin. Sendokkan adonan cokelat. Tuang lagi adonan putih. Sendokkan adonan cokelat. Bentuk marmer.
  5. Oven dengan api bawah suhu 180 derajat Celcius 60 menit sampai matang.
Untuk 20 potong Bahan-bahan dan bumbu-bumbu dalam resep kue Marmer Cake diatas adalah sebagai berikut: Bahan: 250 gram margarin 180 gram gula pasir halus 5 butir telur 200 gram tepung terigu protein sedang 30 gram maizena 20 gram susu bubuk 2 sendok teh baking powder 35 gram maizena dan 75 ml susu cair, larutkan 150 gram tape singkong, dihaluskan 1/2 sendok makan cokelat bubuk dan 1 sendok makan air panas 1/4 sendok teh cokelat pasta Tape sigkong memang memiliki rasa dan aroma yang sangat khas nikmatnya. Tak salah kiranya jika marmer cake kali ini menggunakan tape singkong untuk menambah rasa dan aroma yang tak ada duanya ini. Hadirkan sajian ini sebagai snack saat sahabat atau kerabat berkunjung ke rumah.