Cara membuat Nastar Susu by JTT resep nastar favorit, endes nendang banget rasanya, resep

  1. Kocok butter, gula halus, dan vanili hingga lembut. Masukkan kuning telur satu per satu, kocok asal rata saja.
  2. Masukkan tepung kunci, maizena, dan susu bubuk. Aduk perlahan dgn spatula hingga rata.
  3. Bentuk bulat, beri isian selai nanas, hias dgn cengkeh di atasnya. Tata di atas loyang yg sudah dioles mentega/dialas kertas roti.
  4. Panggang dgn suhu 140 selama 10 menit. Keluarkan dr oven, olesi dgn bahan oles kuning telur dua kali oles.
  5. Masukkan kembali ke dalam oven, panggang selama 20 menit dgn suhu yg sama.

Bahan-bahan dalam resep Nastar Susu by JTT resep nastar favorit, endes nendang banget rasanya diatas adalah sebagai berikut

  • 100 gr susu bubuk full cream
  • 150 gr tepung maizena
  • 1 buah nanas, bersihkan dan parut
  • 150 gr gula pasir
  • 3 butir kuning telur
  • 2 butir kuning telur
  • 1 sdt madu
  • 1 sdt minyak goreng
  • Bahan selai nanas:
  • secukupnya Cengkeh, utk hiasan
  • 1/4 sdt vanili
  • 250 gr tepung kunci
  • 90 gr gula halus
  • Bahan tambahan:
  • Bahan olesan:
  • Masak semua bahan selai hingga air buah nanasnya kering
  • Bahan kulit nastar:
  • 250 gr butter (aku pake Blueband cake & cookie)
  • 1 sdt air
  • 2 buah cengkeh

Waktu : 30 menit

Porsi : Orang

Resep Nastar Susu by JTT resep nastar favorit, endes nendang banget rasanya Dari semua resep nastar yg pernah aku coba, resep dari website JTT ini yg paling favorit.. Bakal jd resep andalan ini.. Gimana enggak aroma dan rasa susunya istimewa, ditambah aroma cengkeh yg semerbak bikin comot2 terus ketagihan.. Bentuknya cracking karena adonan kulitnya beda, dia ga basah seperti resep nastar biasa.. Resep kulit nastar yg ini cm lembab aja jd kalo dibentuk ga bs halus2 amat tp soal rasa ga ada tandingannya.. Bukan mau promosi, yuk cobain ajah..