Cara membuat Nastar Gulung, resep

  1. Eits!!!tunggu dulu..kali ini untuk cetakannya kami pake yang begini bun!!Murah kok..cuma Rp.500..haha....awalnya ga tau mau buat apa..pas mau buat nastar ada ide..*tinggg!!ya udah jadi buat untuk cetakan nastar aja deh.. Note:untuk pewarna nya campur dengan putih telur.
  2. Kocok kuning telur dengan kecepatan tinggi menggunakan mixer.Tambahkan gula halus dan mentega,hingga rata.Masukkan tepung terigu,maizena,susu bubuk,Vanili.Aduk hingga rata dan dapat di cetak..
  3. Cara mencetak:pipihkan adonan di atas cetakan sehingga menjadi lempengan,ratakan.Letakkan selai nanas diatas adonan yang ada di cetakan.Lalu gulung..Susun di atas loyang.Beri warna kuning pada bagian atas kue dengan kuas.Agar lebih cantik,taburkan keju atau apapun terserah Anda..Lalu panggang kira kira 45 menit..

Bahan-bahan dalam resep Nastar Gulung diatas adalah sebagai berikut

  • 250 gr tepung terigu
  • Pewarna makanan kuning
  • 1/2 sdm tepung maizena
  • 1/4 sdt Vanili
  • 50 gr margarin
  • 2 butir kuning telur
  • 50 gr gula halus
  • Selai nanas
  • Keju/apapun untuk pelengkap

Waktu :

Porsi : Orang

Resep Nastar Gulung Hai bunda...siang siang anak saya selalu kelaparan..selalu aja buka tutup kulkas..tiba tiba kepingin buat nastar nih..pas banget bahan bahan nya ada semua di rumah..yuk intip resepnya..