Cara membuat Nastar bulat, resep

  1. Campur margarin,gula, kuning telur dan susu bubuk pake wisk sampai tercampur dan lembut.
  2. Campur tepung terigu, vanili dengan maizena.campurkan ke adonan hingga rata.ambil sedikit adonan,beri isi lalu bulatkan.taruh di cup.setelah selesai.beri olesan dan siap di panggang
  3. Setelah dipanggang
  4. Nb: bisa di kasih keju ya kalo suka.adonan yang udah siap dibentuk,harus ditutup ya.biar gk cepat mengeras.jadi ambilnya sedikit".tapi kalo udh agak susah dibentuk,bisa di tmbh magarin 1sdt aja. Kertas cup bisa di panggang ya.jd jgn takut,gak kebakar kok hehe

Bahan-bahan dalam resep Nastar bulat diatas adalah sebagai berikut

  • 300 gr tepung terigu segitiga biru
  • 1 btr kuning telur
  • 4 tetes air
  • 1 sdm minyak goreng
  • 25 gr tepung maizena
  • 75 gr gula halus
  • 25 gr susu bubuk
  • sedikit Vanili
  • 200 gr margarin cake n cookies
  • Olesan:
  • 1 btr kuning telur
  • Seujung sendok susu bubuk
  • secukupnya Selai nanas

Waktu :

Porsi : Orang

Resep Nastar bulat Kesukaan maknyak,ini nastar renyah,kokoh tapi dimakan lembut gitu.jd bukan yg ngeprul n gampang hancur ya heheh