Cara membuat Mini cake birthday, resep

  1. Persiapkan bahaaaaannnn
  2. Campurkan telur dan susu cair terlebih dahulu diaduk hingga rata. lalu tambahkan gula,baking powder dan oil.
  3. Kemudian campurkan coklat bubuk dan terigu dl aduk rata baru kemudian tuanh perlahan ke campuran tadi. Aduk hingga rata ya
  4. Nah sesudah itu tuang ke dalam cetakan,bebas ya untuk cetakan. karna ini buat ultah suamiku mknya aku memilih cetakan bentuk love. Setelah iti masukkan ke dalam oven selama kurang lebih 20mnt.
  5. Nah,sambil tunggu yg di dalam oven. kita bikin buat bahan siramannya ya..!! Campur semua bahan jadi 1,aduk hingga rata.
  6. Angkat cake yg kita oven tadi ya,lalu siram dengan bahan yg sudah kita aduk tadi. Lalu masukkan ke kulkas 5mnt saja ckp.
  7. Sambil menunggu kita lumerkan jg coklat btg merah tadi,lalu siram di atas cake yg sudah berbalut coklat td. Hias dan hidangkan sesuai selera. Selamat mencoba dan Selamat ulang tahun Suamiku Tersayang

Bahan-bahan dalam resep Mini cake birthday diatas adalah sebagai berikut

  • 100 gr Coklat batang
  • 80 gr Gula pasir
  • 1/2 sdt Garam
  • 80 gr Tepung terigu
  • 1 sdt Vanila Essense
  • 1 sendok Baking powder
  • 50 gr Butter
  • 100 gr Susu kental manis
  • 40 gr Coklat bubuk
  • 50 gr Coklat batang (wrn merah)
  • 1 buah Telur
  • 60 gr Susu cair
  • Bahan siraman :
  • 50 gr Oil

Waktu : 40 menit

Porsi : 2 Orang

Resep Mini cake birthday 1112 Adalah hari ulang tahun suamiku,sekaligus hari ulang tahun pernikahan kita. Biasa aku sll belikan kue untuk suamiku,tappppiiiiiii karna skrg aku sudah pintar ( gak pintar2 bgt sih) bikin kue nah akhirnya ibuku bilang "As bikin kie sendiri aja,sekalian posting ke kontes cookpad". Hahahahah,bener jg nih saran ibuku. Okay let's get cooking mam.....!!!!