Cara membuat Milo Oat Cookies (no oven, happycall aja), resep

  1. Kocok putih telur, margarin, gula pasir sampai rata. Masukkan oat, milo, tepung, vanili dan baking powder. Aduk rata dengan spatula. Tambahkan selai kacang jika suka, aduk kembali.
  2. Ambil 1 sdm adonan, bulatkan dan pipihkan. Letakkan di loyang/ happycall. Beri topping coklat/sesuai selera. Lakukan sampai semua adonan habis.
  3. Nyalakan api lilin. Tutup happycall, panggang sekitar 20-25 menit. Sesekali cek gapapa, biar gak gosong. Ingett apinya kecilll ya.
  4. Matikan api. Angkat cookies dan biarkan dingin di suhu ruang. Simpan di toples.

Bahan-bahan dalam resep Milo Oat Cookies (no oven, happycall aja) diatas adalah sebagai berikut

  • 1-2 sdm gula pasir (aku gak suka manis)
  • 1 sachet milo
  • 80 gr oatmeal (aku pake quacker warna merah)
  • Secukupnya chocochip/coklat blok dipotong dadu/almond (sesuai selera)
  • 1/2 sdt baking powder
  • 2 sdm selai kacang (optional)
  • 2 sdm margarin/mentega
  • 1/2 sdt vanili bubuk
  • 2 sdm tepung terigu (aku pake segitiga)

Waktu : 30 menit

Porsi : 2 porsi Orang

Resep Milo Oat Cookies (no oven, happycall aja) Recook dari mbak nurul fatimah dengan jumlah bahan yang lebih sedikit (kehabisan oatmeal ). Ini bukan cookies buat ngisi toples lebaran ya, lebih buat snacking aja, so cuma jadi sekitar 8-10 pcs aja. Oat gak aku halusin ya, mau dihalusin juga boleh kalo suka yang lebih lembut. 1 buah udah bikin lumayan kenyang dan bisa buat nahan laper juga