Cara membuat Millo cookies doggies, resep

  1. Campurkan tepung terigu, susu full cream dan tepung maizena sisihkan
  2. Kocok butter, millo dan gula boleh pake mixer tapi saya sih kocok nya pake sendok aja asal nyampur
  3. Setelah nyampur masukkan campuran tepung terigu, tepung maizena dan susu full cream lalu uleni adonan hingga kalis
  4. Panas oven 150c
  5. Lalu buat adonan bulat-bulat kecil tambahkan coco crunch, meisses dan coklat chip sebagai hiasan
  6. Panggang kue di oven selama 30menit dengan suhu 150c
  7. Setelah matang kue siap disajikan

Bahan-bahan dalam resep Millo cookies doggies diatas adalah sebagai berikut

  • 25 gram tepung maizena
  • 200 gram millo (5 sachet)
  • 2 sendok gula
  • 200 gram tepung terigu serba guna
  • Meisses secukupnya untuk mata
  • 180 gram butter suhu ruang
  • 25 gram susu bubuk full cream (saya pakai susu dancow 1 sachet)
  • Coco crunch secukupnya untuk telinga

Waktu :

Porsi : Orang

Resep Millo cookies doggies Resep ini dapet dari akun di cookpad juga tapi lupa lagi akun nya jadi gak bisa recook deh, btw bikin cookies nya gampang banget dan maknyus!