Cara membuat Kue lumpur kentang no mixer, resep

  1. Kocok telur dan gula sampe larut #jangan sampai mengembang
  2. Masukkan kentang tumbuk, terigu dan santan secara bergantian. aduk sampai rata
  3. Terakhir masukkan margarin cair dan aduk rata
  4. Tuang adonan pada snack maker yang sudah dipanaskan
  5. Masak dengan api kecil ,hingga kue kecoklatan

Bahan-bahan dalam resep Kue lumpur kentang no mixer diatas adalah sebagai berikut

  • 25 gr margarin (cairkan)
  • 50 gr gula
  • 125 ml santan matang
  • 62 gr tepung terigu
  • 125 gr kentang kukus(tumbuk)
  • 1 butir telur ayam

Porsi : 4 Orang

Resep Kue lumpur kentang no mixer memanfaatkan kentang nganggur didapur ,bikinnya sempet terjeda gegara masih beli soto buat makan siang tadi ,huhuhu... apalagi hujannya yang gak niat banget ,aernya nusuk nusuk ,cus bikin ,o yah maapkan kuenya jelek ,tapi ini beneran enak buk ibuk ,sempet diomelin sama ibu karna belum mateng udah aku angkat katanya "doh cek drekanah" ,dan ada yg garis bolong itu aku tusuk pake sendok ngetes kematengannya ,tipsnya jangan diangkat kao belom mateng ,jadinya kaya punyaku nanti #segitu gedenya yg nusuk. oh iya makasi mba erwin tyas resepnya