Cara membuat Lekker Holland Chochocip..By:Erni Hartanti.Amd:-), resep

  1. Kocok Telor dan putih telor dan gulapasir jadi satu pake sendok makan berhubung mixer saya rusak lom saya servise hingga sekarang. Kocok hingga lama supaya larut gula pasirnya.
  2. Kocok hingga mengembang..
  3. Masukkan terigu,vanili,garam halus aduk..lagi pake spatula atow solet..barulah beri blueband yang dipake spt ini semua...
  4. Bluebandnya dicairkan dulu...
  5. Kalo udah masukkan kedalam adonan aduk...ratakan dengan tangan.
  6. Lanjut loyang olesi dengan minyak goreng sedikit
  7. Adonan tuang semua kedalam loyang...ratakan dengan tangan...
  8. Karna adonan kelembekkan ternyta hasilnya lembut banget...
  9. Ditekan...ratakan seperti ini
  10. Kalo udah seperti ini
  11. Lanjut diberi garis..dengan punggung garpu seperti ini hingga semua rata..
  12. Dah gini..beri chochocip diatasnya...hingga cantik
  13. Dah Cantik seperti ini...
  14. Lanjut olesi kuning telur seperti ini
  15. Panaskan oven terlebih dulu... Panggang 180C selama 20menit.iris...
  16. Taraaaa jadi deh...matikan kompor ya jangan lupa...
  17. Icipin dulu Kokinya....haahaa... Hmmm bener...lembut dimulut crancy diluar....sip.. Selamat mencoba:-) Mudah kok:-)
  18. Cantiiknya...kecil...imut...lembuuuut lagi:-)

Bahan-bahan dalam resep Lekker Holland Chochocip..By:Erni Hartanti.Amd:-) diatas adalah sebagai berikut

  • 1 kuning Telor buat olesan
  • 200 gram Gula Pasir
  • Secukupnya Chochocip
  • 1 putih Telor buat adonan
  • 1 btr Telor
  • 250 gram Terigu Segitiga Biru
  • 1/2 sdt Garam halus
  • 1 bgkus Vanili
  • 200 gram Blueband(dicairkan)

Waktu : 20 menit

Porsi : 50 porsi Orang

Resep Lekker Holland Chochocip..By:Erni Hartanti.Amd:-) Kue Lekker Holland ini Berasal dari Negera Belanda..Jauhnya...tapi kita bisa memodifikasi dengan aneka toppingnya...siip bner...enaaaak lho manis pula:-)