Cara membuat LAVA CAKE (STEAMED), resep

  1. Tim dcc dan margarin sampai meleleh..
  2. Kocok dengan whisk (telur gula dan coffe) kurang lebih 3 menit .
  3. Tambahkan terigu sedikit demi sedikit sambil diaduk rata.
  4. Campurkan adonan tim ke dalam adonan telur lalu aduk rata.
  5. Masukkan ke dalam cetakan yang sudah diolesi minyak lalu kukus selama 8-10menit
  6. Happy baking

Bahan-bahan dalam resep LAVA CAKE (STEAMED) diatas adalah sebagai berikut

  • 3 sdm terigu
  • 1 sc white coffe
  • 2 sdm margarin
  • 75 gr DCC
  • 2 sdm gula halus
  • 2 butir telur

Waktu : 15 menit

Resep LAVA CAKE (STEAMED) Banyak orang bilang semakin tua semakin kayak anak kecil.. Yupp,, bener bangett lohh Coklat kan identik dengan anak-anak walaupun semua kalangan bisa menikmati coklat yaa.. Mami aku maniak banget sama coklat, kadangan sampe rebutan kalo ada coklat apalagi kalo mami lagi nyimpan coklat di kulkas trus ketauan kami pasti mami langsung syokk trus bilang "ish jngan loh itu punya mami" padahal udah aku bilang inget gigi ehh teteup aja deehhh Di bulan berbagi cinta ini aku mau persembahin LAVA CAKE asli bikinan aku dan perdananya aku bikin hehe.. Alhamdulillah hasilnya surprise banget sampe mami heran ini cake terbuat dr apaa bisa begini hihi