Cara membuat Lava Cake Sederhana, resep

  1. Team coklat batang dg mentega sampai tercampur jd satu
  2. Sembari team coklat, panaskan kukusan dg tutup panci yg dibungkus kain atau serbet
  3. Setelah coklat tercampur dg margarine,sisihkan.
  4. Kocok telur dan gula sampai larut kemudian masukkan terigu campur dan aduk sampai rata kemudian masukkan coklat yg sudah dilelehkan tadi, aduk rata lagi
  5. Siapkan cetakan lava cake, aku pakai cetakan kue talam oles margarine tipis tipis kemudian masukkan adonan ke cetakan satu persatu
  6. Jika kukusan sudah panas masukkan lava cakenya dan kukus sampai 7-9menit dg api besar
  7. Jaaadii deh tinggal makan Jangan liat stepnya yaah ibu ibu mbak mbak.. ini biar panjang gt sebenernya ini kue ramah banget ...buatnya hanya butuh 15 menit... okeee slamaat mencobaa

Bahan-bahan dalam resep Lava Cake Sederhana diatas adalah sebagai berikut

  • secukupnya gula
  • 80 gram coklat batang
  • secukupnya vanila essence
  • 3 sdt penuh tepung protein sedang
  • 2 btr telur
  • 2 sdt margarine

Waktu : 15 menit

Porsi : 5 Orang

Resep Lava Cake Sederhana Kenapa lava cake sederhana...? Gimana ndak sederhana sih siss... Wong bahannya aja ala kadarnya gak pakek biaya mehoong... tuh lava kalo beli di mall mall lumayan mehong... Hmmmm biasa #makmakngirit yuuuk cuuus ahh.. buat....