Cara membuat Kukis brownies (good time kw), resep

  1. Kocok mentega, gula, 8-10menit. Tambahkan telur, kocok 2 menit. Masukkan tepung, coklat bubuk, dan soda kue, aduk rata. Masukkan dcc leleh, aduk rata sampai kalis.
  2. Bentuk bulat pipih tata di loyang, beri jarak krn kue akan melebar, beri topping chocochips. Klo mau ada aksen retak2, beri aja garis2 secara tak beraturan pake tusuk gigi, . Panggang 10-15 menit.
  3. Kalo mau masuk toples, tunggu sampai benar2 tidak panas yaa, baru dimasukkan dan ditutup rapat biar gak melempem

Bahan-bahan dalam resep Kukis brownies (good time kw) diatas adalah sebagai berikut

  • 1 sdt soda kue
  • 50 gr coklat bubuk
  • 125 gr dcc, lelehkan
  • 200 gr tepung biru (klo kurang kalis, tambahin lebih banyak)
  • secukupnya chocochips
  • 1 butir telur
  • 100 gr mentega (aq pke mentega putih)
  • 200 gr gula halus

Waktu : 60 menit

Porsi : 10 porsi Orang

Resep Kukis brownies (good time kw) Ada mentega putih sisa bikin kue ultah kemarin. Kebetulan stok blue band lg abis, gegara bikin nastar, ya udah deh nyoba2 dibikin kukis, katanya mbah gugel bisa. Eh ternyata kukis nya lebih wangi & renyah, rasanya jg nyoklat bgt, anak2 pasti suka bgt klo dibuat suguhan lebaran