Cara membuat Dadar Gulung Ubi Ungu, resep

  1. Blender semua bahan kulit. biar gampang.... atau campur semua bahan dalam satu wadah aduk rata lalu saring
  2. Saia pake kwalik jd lbh praktis kalo pake teflon biasa, panaskan teflon beri sedikit mentega lalu tuang adonan goyang2 hingga melebar setelah itu angkat. jangan kelamaan yah kalo garing pas di gulung pecah buk ibuk. selanjutnya lgsg tuang yah ga udah pake mentega lagi. berikut cara melipatnya... bagian yg mulus di dalem yah
  3. Untuk adonan isi: panaskan air beri gula merah setelah larut masukkan kelapa dan gula putih koreksi rasa lalu masak hingga mengering

Bahan-bahan dalam resep Dadar Gulung Ubi Ungu diatas adalah sebagai berikut

  • 75 gram Ubi ungu rebus,lumatkan
  • 1/2 sdt Garam
  • 150 gram Terigu
  • 1 butir Telur
  • 50 Cc Air
  • Bahan kulit :
  • 1 keping gula merah
  • 150 gram kelapa parut
  • secukupnya gula putih
  • 1 lembar daun pandan
  • 350 Cc Susu Cair
  • Bahan isi:
  • 1 sdm Mentega Cair

Waktu : 30 menit

Porsi : 17 porsi Orang

Resep Dadar Gulung Ubi Ungu Semangat bener bikin unti habis tuh bingung mo diapaken Udah lama bgt ga bikin dadar gulung ngubek cookpad nyantol resep Mba Sukma,kebetulan ada stok ubi ungu resepnya pas bikinnya gampang habisnya cepet... sambil ngedadar sambil ngunyah #dietmulaibesokaja