Cara membuat Dadar gulung isi pisang coklat, resep

  1. Potong2 pisang,lalu goreng sebentar. Dan takar semua bahan ya
  2. Ambil wadah masukkan telur,garam kemudian kocok dahulu. setelah itu masukkan lagi gula pasir dan bubuk coklat aduk rata.
  3. Campurkan tepung terigu dan air sedikit demi sedikit,minyak aduk. Lalu tambahkan pewarna coklat sedikit aja,biar g kelihatan pucat nantinya. kocok atau aduk rata,jng tll kental dan jng tll cair.
  4. Lanjut kita dadar,diatas api kecil saja. Gak perlu pake minyak yaa,sampai adonan habis. Kl sudah tidak panas lalu lanjut ke pengisian ya,masukin pisang dan mesis. Susun rapi ya,lalu lipat seperti risol.
  5. Lipat sampai semua adonan dadar tadi habis,lalu taburi keju yg sudah diparut di atasnya ya. Susun dan hias agar kelihatan cantik. Aku foto dan kirim ke ibu,gak lama ibuku comment besok bawa ya.. hahahah okaaayyy Selamat mencoba ya teman teman....

Bahan-bahan dalam resep Dadar gulung isi pisang coklat diatas adalah sebagai berikut

  • Sckpnya Air
  • 1 sdm Coklat bubuk
  • Sckpnya Mesis
  • 2 sdm Gula pasir
  • 200 gr Tepung terigu
  • 1/2 sdt Garam
  • 1 butir Telur
  • 2 buah Pisang (sy pakai pisang raja)
  • Sckpnya Keju (diparut)
  • Sckpnya Pewarna coklat
  • 3 sdm Minyak

Waktu : 30 menit

Porsi : 7 Orang

Resep Dadar gulung isi pisang coklat I BAKING.... Siang tadi dikirimin pisang sm ibuku,hmmm bikin apa ya bingung? karna dikirimin cm 3buah,hahahahaha... Hmmmm aku tau nih maksudnya,pasti suruh diolah buat kontes. Baiknyaaaaaa ibuku. Oke mam,asti olah2 deh. Posting ke kontes cookpad hr terakhir nih,hehehe. Semoga tgl 23 ada kabar baik,waahh tgl 23??? Tanggal ultah perkawinan orang tuaku tuh,bismillah mam semoga kl menang jd kado buat ibu. Karna aku tau ibuku seneeeng bgt kl aku rajin bikin kue,dan aku memang suka sekali bikin kue walaupun jd makan trs dan menggendut. Tak apalah........... Yuk... yukkk muuullllaaaaaiiiii