Cara membuat cupcake palm sugar . eggless, resep

  1. Masak bahan pertama sampai mendidih saja atau hangat saja. Lalu ayak bahan kedua dan tuangkan perlahan bahan pertama dan aduk rata dengan whisk. Kemudian masukan air perasan lemon dan asegera aduk karna adonan akan berbuih saat perasan lemon dituang. Masukkan adonan kedalam loyang yg sudah diolesin mentega dan dialasi kertas roti. Kukus selama 20menit atau sampai matang pd api sedang. . .
  2. Ps : Ini pake loyang 16cm aja yaaa. Toppingnya terserah aja yaa .. Happy baking

Bahan-bahan dalam resep cupcake palm sugar . eggless diatas adalah sebagai berikut

  • 1 sdm susu bubuk coklat
  • 125 gr tepung segitiga biru
  • sejumput garam (sedikit saja)
  • 1 sc SKM coklat
  • 1 sdm gula pasir
  • 1/2 sdt BP
  • 1 sdm perasan lemon
  • 2 sdm palm sugar
  • Topping : suka-suka . kalo saya keju
  • bahan 2 :
  • 100 cc minyak goreng
  • 200 cc susu uht
  • 75 gr coklat bubuk
  • bahan 1 :
  • 1 bks vanili

Waktu : 20 menit

Resep cupcake palm sugar . eggless Karna si baby lg suka2nya ngemil makanya aku sering kasih apa yg aku makan/cemilin soalnya kasian bgt klo ngga dikasih tuh ngeliatin mulu akunya jd ngga tega jd aku bikin kue yg ngga pake telor biar dia bisa lahap. Resepnya dr cookpad juga tp aku modif 40%