Cara membuat Kue cubit ngga dicubit , resep

  1. Campurin aja semua bahannya jadi satu,
  2. Panasin cetakannya olesi tipis dengan minyak atau mentega agar tidak lengket
  3. Tuang adonan menggunakan sendok, taburi topping, diamkan hingga matang Kalo aku prefer yang setengah matang lebih nyess
  4. Setelah dirasa pas kematangan nya, kue cubitnya siap disajikan
  5. Selamat nyemil sore

Bahan-bahan dalam resep Kue cubit ngga dicubit diatas adalah sebagai berikut

  • Parutan keju & ovomaltine
  • 5 sdm susu skm (td aku pake skm coklat)
  • 150 ml susu uht full cream
  • 2 butir telur (kocok lepas)
  • 1 sdt baking powder
  • 1/2 sdt soda kue
  • 150 gr tepung terigu
  • Untuk topping
  • 100 gr gula pasir
  • 1 sdm mentega leleh

Waktu : 15 menit

Porsi : 5 Orang

Resep Kue cubit ngga dicubit Gara gara nemenin ibu ke pasar beli loyang, eh tiba2 keliat ada cetakan kue cubit. Dan ternyata ada yg ukurannya kecil2, jadi nya sore ini nyemilnya kue cubit topping keju & ovomaltine,, bener deh enak bgt resep nya, tadi sih jadinya 57biji,, ada kali setengah nya makan sndiri, haha busui khilaf oia namanya aku buat kue cubit ngga dicubit karena ukuran nya sesuai cetakan untuk sekali hap, ngga pake cubit2an