Cara membuat Cookies happycall tengah malam, resep

  1. Mixer margarin n gula bubuk sampe rata, saya males jadi bentar aja. Tambahkan kutel, mixer lagi sampe rata.
  2. Campur tepung terigu, maizena, susu bubuk, bp, n vanila bubuk, boleh ayak boleh nggak, masukkan ke adonan mixeran tadi. Tambahkan chocochip, aduk pake spatula.
  3. Bulet2in, pipihkan, tata di happycall.. wktunya kira2 aja sih ya, api plg keciiiiiiil banget, soalnya si happycall ini cepet banget gosong. Kalo bawahnya udah gosong dibalik pake garpu sebentar aja sampe rada coklat, trus angkat n dinginkan. Bentuk emang amburadul tapi renyah n enak rasanya.

Bahan-bahan dalam resep Cookies happycall tengah malam diatas adalah sebagai berikut

  • 5-6 sdm gula bubuk sesuai selera
  • 1/2 sdt vanila bubuk
  • 1/2 sdt baking powder
  • 9 sdm terigu protein rendah
  • 1 sdm susu bubuk
  • 100 gr margarin/ set bungkus
  • 1 butir kuning telur
  • 1 sdm maizena

Waktu : 45 menit

Porsi : 2 porsi Orang

Resep Cookies happycall tengah malam Malam2 pgn cemilan males ribet ahaaaa.. Resep asli punya ci tintin, disesuaikan tingkat kemalasan saya. Abaikan bentuknya yang penting rasanya. Oiya 45 menit itu plus mengumpulkan niat. Kayanya bikinnya si cm sktr 30 min..