Cara membuat Cookies Coklat, resep

  1. Mixer blue band hingga lembut, tambahkan putel dan rhum, ratakan.
  2. Tambahkan terigu, gula,, coklat bubuk, dan maizena, aduk rata, lebih baik pake mixer ya krn adonan agak cair.
  3. Masukkan adonan ke piping bag, (kasi spuit biar cantik) cetak di loyang (oles mentega dlu ya loyangnya hehe), beri chochochips di atasnya sebagai topping. kemudian panggang di oven. Suhu sesuain aja masing2, dijamin enak lo hehe drpd bikin lidah kucing mulu hihi

Bahan-bahan dalam resep Cookies Coklat diatas adalah sebagai berikut

  • secukupnya chochochips u/ topping
  • 2 sdm maizena
  • 1 bks blue band cake n cookie (200gr), bisa gnti merk lain
  • 1 sdm rhum
  • 20 sdm terigu
  • 8 sdm gula halus
  • 3 putih telur
  • 2 sdm coklat bubuk

Waktu :

Porsi : Orang

Resep Cookies Coklat Kemaren bikin semprit kismis, ada sisa putel, sayang kalo dibuang, dibikin lidah kucing bosen, jadi diolah jadi semprit lagi Aj. Hasilnya renyah dan enak, kalo aku jujur lebih suka yang semprit putel dari kutel,asli las banget renyahnya dan ga terlalu manis jadi ga bkin enek..