Cara membuat Coffee Cake Tepung Beras, resep

  1. Kocok telur, gulpas, bp, dan garam hingga mengembang.
  2. Tambahkan tepung beras. Aduk rata. Beri bubuk kopi, skm coklat, dan essens kopi. Aduk. Kemudian tambahkan minyak goreng, aduk lagi hingga rata. Aduk pelan aja ya kalo ga ntar bisa bantat.
  3. Tuang ke loyang /cetakan yang udah dipanaskan. Tunggu hingga matang. Saya pake cetakan mini soalnya gamau ribet ngeluarin oven hehe. Suhu disesuain aja. Tes tusuk, kalo ga lengket berarti udah matang.
  4. Setelah di garnish pake bubuk kopi, skm coklat, dan gula halus ueenak asli cobain deh
  5. Teksturnya lembut banget lo

Bahan-bahan dalam resep Coffee Cake Tepung Beras diatas adalah sebagai berikut

  • 1/4 sdt baking powder
  • 2 sdm bubuk kopi
  • 3 sdm minyak goreng
  • 3 sdm gula pasir
  • 1 btr telur
  • 1/4 sdt garam
  • 1/2 sdm essens kopi
  • 3 sdm skm coklat
  • 5 sdm tepung beras

Waktu : 30 menit

Porsi : 5 porsi Orang

Resep Coffee Cake Tepung Beras Bosen ngolah terigu mulu. Sesekali coba bikin dari tepung beras eh jadi no bantat. Lembut banget dan rasanya enak. Cocok temen ngopi di pagi hari. Bikinnya juga ga lama cuma 30 menitan hehe