Cara membuat Kue Castangel Teflon (no oven), resep

  1. Campur margarine dan kuning telur .. kocok hingga rata dengan garpu
  2. Lalu tambahkan susu bubuk , vanili , keju yg sudah diparut , tepung terigu , tepung maizena dan gula halus .. uleni hingga kalis
  3. Gilas menggunakan gelas atau botol beling kira-kira tingginya 1cm/jangan terlalu tebal agar cepat matang , lalu cetak berbentuk persegi panjang . Olesi kuning telur dan taburkan keju parut diatasnya
  4. Panaskan teflon yg diatasnya diberi saringan yg sudah diolesi margarine , panggang adonan kurang lebih 30 menit atau sampai warnanya keemasan dengan api kecil . Tutup ketika memanggang menggunakan tutup panci

Bahan-bahan dalam resep Kue Castangel Teflon (no oven) diatas adalah sebagai berikut

  • 2 sdm gula halus (boleh tidak pakai , sesuai selera)
  • secukupnya keju parut (saya pakai keju kraft)
  • 2 sdm susu bubuk dancow
  • 1 butir kuning telur untuk olesan
  • 8-10 sdm tepung terigu
  • 2 butir kuning telur untuk adonan
  • 2 bungkus vanili
  • 2 sdm tepung maizena

Resep Kue Castangel Teflon (no oven) Udah lama pengen bikin kue ini .. kangen waktu lebaran jadinya hehehe berhubung ovennya gak ada jadi pake teflon aja deh .. let's go !!!!