Cara membuat Cake Buah Enak, resep kue :
  1. Alas: kocok margarin dan gula tepung 30 detik. Tambahkan kuning telur. Kocok rata. Masukkan tepung terigu, cokelat bubuk, dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Diamkan 15 menit dalam lemari es.
  2. Pipihkan di loyang 22x22x4 cm yang dioles margarin dan dialas kertas roti. Tusuk-tusuk. Oven 10 menit dengan suhu 170 derajat Celsius.
  3. Cake: kocok margarin dan gula tepung sampai putih. Tambahkan telur satu per satu bergantian dengan sebagian tepung terigu sambil diayak dan diaduk rata.
  4. Masukkan sisa tepung terigu dan baking powder sambil diayak dan diaduk rata. Tambahkan kacang tanah, kismis, ceri merah, ceri hijau, dan kurma. Aduk rata.
  5. Tuang di atas loyang yang beralas pai. Oven 30 menit dengan suhu 180 derajat Celsius.
Untuk 10 potong Bahan-bahan dan bumbu-bumbu dalam resep kue Cake Buah diatas adalah sebagai berikut : Bahan Alas: 100 gram margarin 25 gram gula tepung 1 kuning telur 150 gram tepung terigu protein sedang 10 gram cokelat bubuk 1/2 sendok teh baking powder Bahan Cake: 200 gram margarin 125 gram gula tepung 4 butir telur 175 gram tepung terigu protein sedang 1/2 sendok teh baking powder 50 gram kacang tanah, dicincang kasar 50 gram kismis, dibelah dua 25 gram ceri merah, dipotong-potong 25 gram ceri hijau, dipotong-potong 50 gram kurma, dicincang kasar Kelembutan dari cake ini dapat membuat kelembutan pula antara keluarga jika disajikan kepada keluarga anda tercinta. Dan cake ini memiliki perbedaan dengan cake yang lainnya, yaitu cake ini menggunakan buah sebagai bahan tambahannya.