Cara membuat Brownis irit tanpa telur lembut enak, resep

  1. Ayak tepung trigu,coklat bubuk, bp, soda kue, campurkan gula kemudian masukkan air yg sudah dicampur skm aduk sampai merata adonan kental agak berat ngaduknya kl krg aur tambahin sedikit
  2. Panaskan air untuk mengkukus. Cetak di cetakan kecil kl aku pake cetakan mawar. Olesi minyak cetakan agar tidak lengket. Sebelum adonan dituang taburi mesis secukupnya. Setelah itu masukkan adonan dan kukus sekitar 10-15 menit ,, tutup panci di balut kain agar tidak menetes uap airnya

Bahan-bahan dalam resep Brownis irit tanpa telur lembut enak diatas adalah sebagai berikut

  • 1 1/2 cangkir Tepung terigu
  • 1/2 sdt baking powder
  • 1 sdt soda kue
  • 7 sdm Gula pasir
  • 2 sdm coklat bubuk
  • 1 sachet Susu kental manis coklat larutkan dg 200 ml air hangat
  • 3/4 cangkir Minyak goreng
  • secukupnya Mesis

Resep Brownis irit tanpa telur lembut enak Resep andalan praktis ketika telur habis. Kue ini favorit keluarga kami. Ibu sering buat tp saya gk tau caranya ini baru pertama kali bikin dari hasil googling serta tanya2 ibu resepnya ternyata sama aja beda di takaran2nya dan inilah hasil buatan aku yg pertama brownis tanpa telur enak lembut sampai heran apa bener ini tanpa telur hehe dan skrg juga aku cb jual di jajanan dkt rmh kl pagi lmyan bahan irit banget hehe