Cara membuat Brownies Panggang Milo Magicom, resep

  1. Tim DCC dgn mentega..dinginkan. kocok telor dan gula sampe larut aja dan berbuih bisa pake whisk,garpu atau sendok gak perlu sampe ngembang.
  2. Masukkan terigu,bubuk coklat,dancow bubuk dan milo sambil di ayak biar gak bergerindil aduk sampe tercampur rata
  3. Terakhir masukkan Dcc dan mentega yg telah di cairkan aduk rata.tuang keloyang yg sudah di olesi mentega tipis2(always aku pake magicom)hehe masak spt masak nasi sampe matang,tes pake tusuk gigi kl dah gak lengket berarti udah matang.
  4. Utk milo nya sachetnya yg ukuran 35 gram begitu jg dgn susu dancow yg sachet ukuran 35 gram ya..telor bisa pake 2 butir aja kalo mau irit..DCC kl gak ada bs ganti bubuk coklat sktr 6 atau 7 sdm sesuai selera.Selamat mencoba

Bahan-bahan dalam resep Brownies Panggang Milo Magicom diatas adalah sebagai berikut

  • 3 sachet milo
  • 125 gram Tepung terigu
  • 3 butir telor
  • 150 gram DCC
  • 150 gram gula
  • 175 gram mentega
  • 2 sdm coklat bubuk
  • 1 sachet susu dancow coklat

Waktu : 45 menit

Porsi : 5 porsi Orang

Resep Brownies Panggang Milo Magicom suka bgt sm brownies..gampang buat dan anti gagal..