Cara membuat Brownies Panggang Magicom, resep

  1. Kocok gula,garam dan telor sampe larut dan berbuih aja pake whisk atau garpu
  2. Masukkan tepung terigu,bubuk coklat,milo dan baking powder aduk sampe tercampur rata
  3. Terakhir masukkan minyak goreng aduk sampe benar2 tercampur yaa..tuang ke loyang magicom yg sudah di olesi margarin tipis2 aja..masak spt masak nasi 5x cekrek matang deh..

Bahan-bahan dalam resep Brownies Panggang Magicom diatas adalah sebagai berikut

  • 2 sdm Coklat Bubuk
  • 6 sdm Bubuk Milo
  • 3 butir Telor
  • 6 sdm Minyak Goreng
  • 1/4 sdt Garam
  • 6 sdm Gula Pasir
  • 1/2 sdt Baking Powder
  • 6 sdm Tepung Terigu

Waktu : 45 menit

Porsi : 6 porsi Orang

Resep Brownies Panggang Magicom Aku paling suka bikin brownies krn simple,gampang buatnya..anti gagal dan gak perlu pake mixer kl lg mai cepat..hahaha ini resepku hampir mirip dgn resep brownies yg aku share kmrn2 cm ini lbh kering teksturnya krn gak pake DCC.kalo soal rasa pokoknya endesss deh