Cara membuat Brownies mini, resep

  1. Lelehkan butter pake api kecil di atas kompor setelah semua buttrnya meleleh semua masukin coklat blok yg sudah di potong2 tadi.setelah leleh semua diamkan suhu ruangan
  2. Kocok telur sampai mengembang masukkan gula pelan2 sambil di kocok dan mengental
  3. Matikan mixer. Masukkan tepung, tepung maizena, coklat bubuk, susu bubuk. Aduk dengan spatula
  4. Masukkan butter dan coklat blok yg sudah di lelehkan tadi. Aduk rata dengan spatula
  5. Setelah diaduk masukkan adonan ke dalam loyang yg sudah di siapin.
  6. Panggang dengan suhu 180 derajat selama 25 menit.

Bahan-bahan dalam resep Brownies mini diatas adalah sebagai berikut

  • 27 grm susu bubuk (1 dancow sachet)
  • 100 grm coklat blok (di potong2)
  • 150 grm gula pasir
  • 100 grm butter
  • siapin topping (keju cheddar, almond,choco chips)
  • 10 grm tepung maizena
  • 20 grm coklat bubuk
  • 2 butir telur

Waktu : 30 menit

Porsi : 12 Orang

Resep Brownies mini Awalnya bikin yg loyang terus kok kayaknya bosen liat bentuknya yg gitu2 aja..jadi bikin yg kayak gini deh..btw maaf foto jelek..(gak jago foto)