Cara membuat Brownies Milo Kenari, resep

  1. Siapkan loyang muffin, olesi dengan margarin.
  2. Margarin, butter dan DCC lelehkan bersama dalam satu wadah.
  3. Kocok gula dan telur sampai gula larut dan kental. Tambahkan terigu, milo bubuk, coklat bubuk, susu bubuk, dan baking powder. Aduk pelan dengan spatula atau sendok kayu sampai rata.
  4. Tuangkan campuran margarin, butter dan DCC. Aduk lipat dan pelan-pelan. Tapi jangan lama-lama ya bun? Tuangkan ke loyang muffin beri taburan kenari. Panggang dengan suhu 180 derajat celcius selama kurleb 55 menit. Atau lakukan test tusuk ya...

Bahan-bahan dalam resep Brownies Milo Kenari diatas adalah sebagai berikut

  • 25 gram butter
  • 50 gram coklat bubuk
  • 4 butir telur utuh
  • 2 sdm susu bubuk full cream
  • 65 gram susu Milo bubuk
  • 2 sdm kenari, cincang kasar
  • 250 gram gula pasir halus
  • 125 gram DCC
  • 1/2 sdt baking powder double acting
  • 120 gram terigu protein sedang
  • 200 gram margarin

Waktu : 90 menit

Porsi : 12 Orang

Resep Brownies Milo Kenari Keluarga kecil saya pecinta coklat banget. Termasuk kue yang satu ini. Meski udah dibikinin bolak balik tetep aja minta lagi. Ampuun deh...? Karena pengen bikin brownies yang beda, akhirnya sy bikin pake cetakan muffin. Trus bahannya sy modif pake susu bubuk Milo adek yang selalu ada di meja dapur. Pasti rasanya makin seru nih? Mau? Nih resepnya... (Saya pake resepnya sahabatnestle ya bun?)