Cara membuat Brownies Irit Ekonomis | Cocok Untuk Keluarga Kecil, resep

  1. Lelehkan Coklat dan Mentega dengan cara di tim, aduk hingga rata. Setelah leleh, matikan api, masukkan gula pasir aduk hingga rata.
  2. Masukkan terigu, coklat bubuk, baking powder dan garam, aduk rata pakai spatula aja..
  3. Masukkann telur, aduk rata. JANGAN OVERMIX !!! nanti dia ngembang kayak bolu hihihi
  4. Masukkan dalam loyang kecil, aku pakai yang ukuran 22x10 cm. Taburkan hiasan sesuai selera aku pakai chocochips. Panggang di oven suhu 180c selama 35-45min tergantung oven masing2
  5. Tadaa... syudaahhh jadiiii deehhh.. tapi chocochipsnya kok mendelep yah ? Yasudah laahh biarkan saja
  6. Mari kita potong potong, dan segera habiskaannn !! Hihihi Brownies ini teksturenya agak padat, kenyal, dan berasa gigit coklat. Selamat mencobaaa

Bahan-bahan dalam resep Brownies Irit Ekonomis | Cocok Untuk Keluarga Kecil diatas adalah sebagai berikut

  • 100 gr Gula Pasir
  • 1 sdm Coklat Bubuk (munjung yah 1 sdm nya)
  • 65 gr Terigu
  • 75 gr Mentega
  • 125 gr Coklat Blok
  • 2 butir Telur
  • 1/2 sdt Baking Powder
  • 1/4 sdt Garam

Waktu : 60 menit

Porsi : 4 Orang

Resep Brownies Irit Ekonomis | Cocok Untuk Keluarga Kecil Resep brownies kali ini cocok banget buat keluarga kecil yang anggota keluarganya baru 1-2 anak balita , hahahaa.. karena brownies ini jadinya dikit. Kalo liat resep brownies rata2 untuk loyang 20x20cm, kalo isinya cuma manten baru ya kebanyakan, belom lagi kalo gagal #jleb, sayang banget kan kebuang banyak. Silahkan di coba yah.. ini biasanya aku bikin kalo suami lagi dinas keluar kota, jadi cuma aku dan anakku yg baru 3tahun, segini pas lah ga banyak dan ga dikit juga.. hihihi. Lets gooooo