Cara membuat Bolu Pisang Kukus Coklat, resep

  1. Kocok telor dan gula sampe kental berjejak,masukkan terigu,coklat bubuk,bp,garam,vanili aduk rata
  2. Masukkan pisang yg sudah di haluskan dan susu kental manis aduk rata terakhir masukkan mentega cair aduk sampe benar2 rata..aduk balik yaa
  3. Tuang kedalam loyang yg sudah di oelsin mentega..kukus dengan api sedang selama 30 menit,tes tusuk yaa..jika sudah gak lengket berarti kue sudah matang..selamat mencoba

Bahan-bahan dalam resep Bolu Pisang Kukus Coklat diatas adalah sebagai berikut

  • 2 butir telor
  • pisang matang 3 buah(hancurkan pake garpu)
  • mentega 3 sdm cairkan
  • sejumput garam
  • 1/2 sdt vanili
  • 150 gram Tepung terigu
  • 1 sachet susu kental manis coklat
  • 1 sdt bp
  • 3 sdm bubuk coklat
  • 100 gram gula

Waktu : 30 menit

Porsi : 3 porsi Orang

Resep Bolu Pisang Kukus Coklat Masih ada sisa pisang cavendish di kulkas ya udah coba buat bolu pisang aja tapi di kukus utk teman ngopi di sore hari..nih aku bagi resep nya yaa..gampang kok..