Cara membuat Bolu pandan nan lembut, resep

  1. Siap kan terlebih dahulu semua bahan2, agar senang saat mengadon semua bahan. aku gak sempet foto langkah2 nya lebih tepat nya lupa sih :") maaf keun daku yak
  2. Aya dahulu tepung dan soda kue masuk dalam wadah. Kemudan masuk kan perisa vanilla serbuk. Sisihkan
  3. Mixer dahulu margarin dan gula hingga pucat dan mengembang. Lalu masuk kan telur satu persatu mixer lagi hingga mengembang lebkur 5 menit dengan kecepatan tinggi
  4. Kemudian kecilkan kecepatan mixer dengan kecepatan paling rendah. Masuk kan ovalet
  5. Setelah itu masuk kan tepung dan santan sedikit demi sedikit secara bergantian hingga semua habis dan kocok mixer cukup hingga tercampur rata
  6. Matikan mixer. Masuk kan 5 tetes pewarna pandan dan aduk menggunakan spatula hingga rata
  7. Adonan masuk kan ke dalam loyang yang telah di oles mentega dan tepung, tabur toping sesuai selera yaa guys Baking selama 45 menit api atas bawah dengan suhu 150 dercel atau hingga matang sesuai dengan oven masing \o/

Bahan-bahan dalam resep Bolu pandan nan lembut diatas adalah sebagai berikut

  • 2 butir telur
  • 1/2 sdt vanilla
  • 100 gr gula pasir
  • toping ::::::
  • kacang mente
  • 130 ml santan kental + air + skm
  • wijen
  • 5 tetes pewarna panda
  • 1/2 sdt soda kue
  • 112 gr margarin / butter
  • 100 gr tepung terigu
  • 1/2 sdm ovalet / SP
  • chococip

Waktu : 45 menit

Porsi : 10 porsi Orang

Resep Bolu pandan nan lembut Kalo sudah gak jajan tangan gemes pengen bikin jajanan sendiri...lihat di kulkas ada santan, langsung kepikiran deh bikin bolu panda...bikin nya gampang kok