Cara membuat Bolu Nutrijell (resep Anna Takita kocok all in 1) praktis No Oven !, resep

  1. Smua bahan di mixer kecuali margarin smpe mengembang dan creamy sekitar 5 menit
  2. Setelah 5 menit campurkan margarin aduk kocok balik pke spatula.
  3. Tuang ke baking pan yg sudah di oles margarin
  4. Ini gmbar panci saya yang buat manggang
  5. Dari dekat yg ditumpuk jadi 2
  6. View tutup pancinya
  7. Dalem nya saya taruh dandang yg lubangny gede, soalny cmn itu yang pas dimasukin dan nyangkut
  8. Ini yang sudah hampir matang setelah nunggu 25 menit an
  9. Udah jadiii,,,, yeeeaaahh berhasil... Selamat me Recook yaa bunshay....

Bahan-bahan dalam resep Bolu Nutrijell (resep Anna Takita kocok all in 1) praktis No Oven ! diatas adalah sebagai berikut

  • 2 butir telur
  • 1/2 sdm SP
  • 1 bungkus nutrijell kecil (saya pake rasa leci)
  • 1/2 sdt baking powder
  • 90 gr tepung serbaguna (saya pake tepung kunci)
  • 65 gr margarin (saya pke blueband cookies) cairkan diamkan suhu ruang
  • 90 gr gula pasir

Waktu : 35 menit

Porsi : 5 - 10 Orang

Resep Bolu Nutrijell (resep Anna Takita kocok all in 1) praktis No Oven ! Hayy moms... Kali ni saya mau Kasih tau cr buat bolu nutrijell tnpa oven... Hehe soalny saya pun ga punya oven tp mau juga bikin keginian... Saya recook resep punya mbak Anna takita.. Cra super simpel dan hasil ny trnytaa enaaak lembut.... Saya bikin ini mlm2 loh niat bgt kan ga sbr sih nunggu siang... Ohyaaa ada cerita sedikit nih pas saya selesai mixer adonan sayaa baru ingat kaloo saya lupa masukin tepung maizena nya 🙁 tp mau gimna lagi. Ya udah saya skip tnpa sngja dan ini karena bikin ny dadakan stok telur cuman ada 2 biji yaa pasrah deh tadi nya bikin. Klo jadi syukur klo bantet ya cba lagii.. Eh taunya ga bantet sama sekali kue lembuttt bgt ... Anak dan suami pun sukaa.... Hitung2 ceritanya ini cake ultah ala ala karena suami lagi ultah hhe... Oh btw dsni saya mau fto panci yang saya pkai untuk memanggang dan gagang kompor(apa sih itu nmanya? Saya kurang tau sebutan ny) itu saya tumpuk 2 jadi api ga nyentuh panci moms.... Cara seperti saya bgini ccok buat anak kost yang hoby baking juga tp ga punya oven atau moms yang lagi rajin2nya bikin kue (yang dulunya ga hoby sama dapur) hehe itu sih saya dulu... 🙂