Cara membuat Bolu kukus mekar semua, resep

  1. Siapkan kukusan, panaskan
  2. Aduk gula telur dab tbm hingga kental berjejak. Setelah itu tambahkan tepung vanili dan sprite secara bergantian. Aduk hingga kental kembali. Setelah itu beri adonan dgn warna
  3. Kukus selama 20 menit
  4. Taraaa mekar
  5. Cantik kan
  6. Ijo ijoo jadi 11 cup ehh 12 cup yg 1 udah dimakan

Bahan-bahan dalam resep Bolu kukus mekar semua diatas adalah sebagai berikut

  • 2 butir telur
  • 200 gr gula pasir
  • 1/2 sdt tbm
  • secukupnya pewarna makanan
  • 250 gr terigu
  • 150 gr sprite
  • secukupnya vanili

Porsi : 11 Orang

Resep Bolu kukus mekar semua Penasaran banget pngn bikin bolkus. Apa iya seorang gadis amatiran ini bisa bikin bolu kukus sampe mekar haha #lebay.. Akhirnya cuss supermarket cari bahan dan cetakannya lgsg cuss bikin. Taraaa ternyata boluku mau mekar, senengnyaaa. Walaupun smpet ada insiden di menit ke 15 air kukusan habis . aAkhirnya aku angkat aja di menit ke 15. Kalo gak salah ini kue jadi 11 cup. Sedikit bgt ya haha secara pasukanku di rumah banyak banget. Satu batalyon sendiri