Cara membuat Bolu Kukus Mekar kocok All in One, resep kue

  1. Panaskan kukusan sampai beruap banyakk.-api besar
  2. Kocok semua bahan jadi 1 dengan mixer kecepatan tinggi hingga mengembang,putih dan kental.sekitar 10-12 menit.
  3. Bagi adonan menjadi 3 bagian di mangkok,beri Essens sesuai selera.
  4. Masukkan adonan ke dalam cetakan bolo kukus sampai penuh,warna diselang seling.lalu masukkan ke dalam dandang yang beruap banyakk.Jangan dibuka sebelum matang,bisa mingkem bolkusnya.kukus sekitar 10-15 menit
  5. Setelah matang,ini penampakan bolkusnya buibu.. mari disantap hangat2..
  6. Narsis dlu ya bolkusnya..sebelum masuk perut..hihihi
  7. Keesokannya aku iseng cobain warna laen,tp adikku komen 'warnanya koq norak banget?? Hahaha..
  8. Ini pake perasa pandan,coklat dan pewarna kuning.kata adikku warnanya kayak baju pemaen bola..Kwkwwk..

Bahan-bahan dalam resep kue Bolu Kukus Mekar kocok All in One diatas adalah sebagai berikut

  • 1 sdm munjung Emulsifier(aku pake TBM)
  • 1 1/2 sdt Baking Powder
  • 4 btr Telur segar
  • 500 gr Tepung protein sedang
  • 450 gr Gula Pasir halus
  • secukupnya pasta Vanilla
  • secukupnya pasta Coklat
  • secukupnya pasta Strawbery
  • 300 ml Sprite

Waktu : 30 menit

Porsi : 4 Orang

Resep Kue Bolu Kukus Mekar kocok All in One Baru pulang dari Gramedia,nemenin anak mbarep beli buku Dinosaurus,ehh lha koq mamanya ikut2an boyong buku resep #keplak Ya uda,nasi uda jadi bubur.toh resep2nya bisa dipraktekin kan buat keluarga tercinta?^.^ #alibii pdhl mmg gelap mata kalo liat buku2 resep wkwkwkwkw.. Buku resep NCC by Bu Fatmah ini buku laris,ga sabar mau eksekusi resep.hmm,pilihan jatuh pada resep bolu kukus mekar,kenapa harus bolkus?pdhl banyak jenis cake2 lain di buku ini..karenaaa ya cuma itu bahan yang sekiranya masi ada d dapur...#malu Eniwei..bolkus nya mmg mekar,tapi entah kenapa motifnya ga beraturan..bener2 ga tau deh..,sm bentuknya ga seragam.maklum,amatiran..Uda dhe,cusss resepnya..