Cara membuat Bakpia Basah Teflon, resep

  1. Siapkan Wadah : Jadiin satu terigu,gula,ragi aduk smpai tercapur rata lalu tuangkan air hangatnya sesikit demi sedikit sambil dinulenin
  2. Ulen sampai stgh kalis
  3. Masukkan mentega dan garamnya ulen sampai elastis
  4. Seperti inilalu diamkan 30 menit
  5. Jika sdh 30 menit. Bagi adonan per 20grm lalu di pipihkan dan masukkan isian coklatnya, rapikan bulatannya lagi dan diamkan 30 menit lagi
  6. Pia nya siap di panggang di atas teflon dgn api kecil saja. Penyet2 atasnya pakai sendok makan aja. Jgn lupa bolak balik jika sdh kuning angkat
  7. Enakkk benerr lembutt benerrr
  8. Berhasill

Bahan-bahan dalam resep Bakpia Basah Teflon diatas adalah sebagai berikut

  • 125 ml air hangat
  • 50 grm gulahalus
  • 250 grm tepung terigu
  • 1 sdt ragi instant
  • Sedikit garam
  • 40 grm mentega
  • Isianya : saya pakai selai coklat

Waktu :

Porsi : 6 porsi Orang

Resep Bakpia Basah Teflon Bangun pagi lgs mikir bikin kue apa yah ? Telur sisa 1 malas ke warung, si ade lg ngampus , mana kue ud abis bentar lagi suami bangun duh pusing . Lah baru kepikiran Kue pia pke telur apa gak yah . Ywd aq buka cookpad kebetulan ga pake telur ahahaha eksekusi deh .. Td ud ga tau ambil resep siapa coz rata2 komposisi nya sm semua sih . Dan buat nya jg gampang .. Suami bangun pia pun Jadi katanya enak lebih enak bikinanku di banding yg di jual di warung yg harga seribuan wkwkkwwk