Cara membuat Stick putri salju irit telur dan yummyy, resep

  1. Mixer margarine dan 50 gram gula halus.. jangan lama2 asal tercampur rata aj ya mom's.lalu masukkan kuning telur mixer cukup sampek rata juga mom's
  2. Setelah itu masukkan trigu,kacang almond,dan susu bubuk.. jangan aduk menggunakan tangan ya mom's cukup pakek spatula aj, karna adonan yg di aduk dengan tangan lama2 mentega akan cepat mencair dan nantinya kue akan menjdi keras mom;s
  3. Setelah itu ambil dengan spatula gilas di meja datar, sebelumnya meja taburi dengan trigu ya mom's, setelah itu potong2 panjang sesuai selera.. 170 derjat selama 20 menit atau sampek matang..
  4. Setelah kue kering dingin hias dengan coklat leleh warna-warni, dan taburi springkle atau meses dll.. sesuka hati kita aj mom's.. setelah coklat lelehnya mulai mengeras.. taburi bagian kue yg bagian bawah dengan gula halus..
  5. Yeeee... putri salju nya versi beda dari yg lain kan mom's.. putri salju modern gitu,,, lebih cantiiikk..
  6. Ayuuuukk di coba mom's
  7. Setelah itu masukkan

Bahan-bahan dalam resep Stick putri salju irit telur dan yummyy diatas adalah sebagai berikut

  • 30 gram kacang almond cincang (buat campuran adonan)
  • 150 gram gula halus (yg 100 gram buat taburan ya mom's)
  • 15 gram susu bubuk (aku pake dancow mo's)
  • 150 gram butter palmia (agar rasanya nendang dab bikin ketagihan mom)
  • 175 gram terigu kunci biru (agar kue kering yg di hasilkan renyah mom's)
  • 1 kuning telur

Resep Stick putri salju irit telur dan yummyy bekreasi adalah sesuatu yg menyenangkan.. sebntar lagi lebaran nich mom's.. jadi kita harus pinter2 bikin aneka kue kering dengan hal yg beda. tapi bahannya sama.. tentunya lebih istimewa lahh..kreatifitas itu perlu, agar orang yg melihat kue kita tertarik untuk memakannya.. marii meluncur bikin stick putri salju mom's..