Cara membuat Spicy Chicken Wings enak!, resep

  1. Campur ayam+semua bumbu perendam.tutup cling wrap,diamkan dlm kulkas semaleman.(aku td cm sempet 3 jam aja)kalo semaleman pasti lebi mresap;)
  2. Panggang sayap ayam 180derajat 20 menit. .--->Lha ini,ovenku lg ngantri lidah kucing,akhire aku goreng ga bisa manggang. Ini caraku goreng ya: Sebelumnya aku tumis sbntr ayamnya+air kaldunya smpe setengah mengering.tiriskan
  3. Trus aku goreng kayak kalo goreng ayam bacem gitu,krn dia sm2 gampang item.tinggi manisnya.. Ttp uenakk koqqq xixixixixi.apinya aku ga terlalu gede,spy ga cpt gosong tp mateng sampe dalem2nya;)
  4. Lezattoo..xixi Jadinya buanyakk dah..di foto inii cm separo.. masi ada separo lg..
  5. Hmm..enakke..
  6. Yummy:)
  7. Percobaan pertama goreng pake api besar :cepet item,dalemnya masi sdikit berdarah,akhirnya aku goreng dlm api sedeng ke kecil..tp uda dpanasin sebelumnya 😀

Bahan-bahan dalam resep Spicy Chicken Wings enak! diatas adalah sebagai berikut

  • 2 sdt Bubuk Bawang Putih (optional,aku modif krn aku suka bawang)
  • 2 sdm Lada hitam haluskan
  • 4 sdm Madu
  • 4 sdt Kecap Manis
  • 1 sdt Lada putih haluskan
  • Bumbu rendam/marinasi:
  • 20 potong sayap ayam cuci bersih
  • 2 sdt minyak wijen
  • 4 sdm Saus Tiram
  • 2 sdm Gula Palem/brown sugar (resep asli 1sdt,krn aku demen manis)
  • 2 sdt Bubuk Paprika(optional,aku modif sendiri)

Resep Spicy Chicken Wings enak! Sore2 buka cookpad liat recookan e-kitchen chicken wings mba Malka,ckck.. ngiler abis.. Langsung cookmark,tapii lom kepikiran mau bkin kapan..sorenya beli sembako di Giant sm krucils2.. ehh lha koq liat chicken wings banyakk+seger2 keliatan nih masi baru dipack..hajar dah..beli 3 pak..xixixi Murah bingit 3 pak total cm skitar 48rb.. Makannya smpe kekenyangan..murah meriah benerrr.. aseli.. Mudah banget,enakk,aku marinasi cm skitar3 jam,dann aku ga panggang di oven,soal ovenku lg dibuat antri sm lidah2 kucing,maklum oven kecil masuknya cm dkitt..wkwkwk.. Ttp enak koq aku goreng,cm ttp penasaran pengen nyoba panggang kedepannya.. Cuss resepnya dari bu Malka(makasii ya bun)