Cara membuat nasi goreng mie kari, resep

  1. masak mie instan setengah matang
  2. campurkan semua bumbu mie di dalam mangkok
  3. tiriskan mie, sisakan sedikit air untuk dimasukkan bersama mie
  4. masukkan mie dan sedikit air ke dalam mangkok berbumbu, aduk rata
  5. campur mie dengan nasi putih, aduk rata
  6. panaskan minyak goreng secukupnya di wajan
  7. masukkan ayam suwir ke wajan, aduk sebentar
  8. masukkan mie bercampur nasi ke dalam wajan aduk hingga matang
  9. untuk pelengkap, taburi dengan bawang daun yang dipotong kecil
  10. siap disajikan

Bahan-bahan dalam resep nasi goreng mie kari diatas adalah sebagai berikut

  • secukupnya minyak goreng
  • 2 piring nasi putih
  • secukupnya bawang daun
  • 1 bungkus mie instan rasa kari
  • 2 potong ayam goreng disuwir

Waktu : 30 menit

Porsi : 2 Orang

Resep nasi goreng mie kari ini dimulai karena aku lapar di tengah malam, so aku cari-cari deh bahan makanan sisa yang di dapur. cuma ada nasi, mie instan dan ayam goreng. maka dimulailah eksperimen di dapur. karena pernah nyoba bikin nasi goreng pake bumbu instan dan pernah nyoba makan mie instan kuah dengan kuah yang sedikit amat (ternyata asin banget, hehe), maka aku pikir cocok nih. kenapa? rasa bubuk mie instan kalo mau dimirip2in ama bumbu nasi goreng instan ya, hampir sama lah, hihihi. dan tarraaa... jadilah nasi goreng ala kadarnya.. (sebenernya karena g mau repot aja, 😉 )