Cara membuat Nasi goreng keriting, resep

  1. Rebus mie instan hingga masak. Di tempat berbeda haluskan bumbu. Kemudian tumis bawang bombai sampai wangi.
  2. Masukkan bumbu yang sudah dihaluskan. Kedalam tumisan bawang bombai. Aduk rata sampai harum.
  3. Masukkan telur. Aduk aduk sampai telurnya matang.. (telurnya di orak arik yaah)
  4. Kemudian masukkan sayur, nasi, dan mie. Aduk rata. Beri kecap secukupnya. (Biar lebih sedap kalian boleh tambahin bumbu racik nasi goreng atau penyedap lainnya. Kalo aku ga pake apa apa sih hahaha.)
  5. Tanpa penyedap juga udah enak loh.. asal kita pas ngasih garam dan kecapnya.. tapi kalo kalian mau kasih. Malah lebih enak nanti jadinya. Hihihi.. selamat mencoba. Terima kasih yaaa. See you in the next post.

Bahan-bahan dalam resep Nasi goreng keriting diatas adalah sebagai berikut

  • 1 ikat sawi ciusin (boleh sayur apa aja)
  • secukupnya kecap
  • 10 buah cabai rawit. (boleh di kurangi. aku suka pedes soalnya hahaha)
  • 1 butir telur ayam
  • 1 butir bawang merah
  • 1 porsi kecil nasi (sebesar porsi kalian masing2 ya)
  • minyak secukupnya.
  • 2 butir bawang putih
  • 1/4 bawang bombai. iris tipis
  • 1 bks mie instan goreng indomie (boleh mie apa aja sih)

Waktu : 15 menit

Porsi : 2 Orang

Resep Nasi goreng keriting Aku campur nasi dan mie instan jadi 1. Lalu jadilah nasi goreng keriting. Kenapa aku namakan begitu karena mie nya keriting. Itu aja alasannya simple yahh. Hehehehe... selamat mencoba ... semoga jadi inspirasi kalian yah girls..