Cara membuat Kolak Setup Pisang Favorit yang Segarr, resep

  1. Bikinnya gampang banget,, Pertama rebus air bersama gula merah,daun pandan,cengkeh,kayumanis dan gula pasir sampai mendidih
  2. Lalu masukkan pisang yang sudah dipotong2 yah (aku pake pisang kepok,ada juga yang pake raja,selera)
  3. Lanjutkan merebus sampai pisang empuk sempurna,enjoyyyyyy,hmmm segar nikmattt dinikmati hangat2 ato dingin yaa

Bahan-bahan dalam resep Kolak Setup Pisang Favorit yang Segarr diatas adalah sebagai berikut

  • sesuai selera Gula Merah
  • sesuai selera Kayu Manis
  • 1 ikat Daun Pandan
  • sesuai selera Cengkeh
  • sesuai selera Gula Pasir
  • sesuai selera Pisang Kepok/Raja
  • sesuai selera Air matang

Waktu : 30 menit

Porsi : Orang

Resep Kolak Setup Pisang Favorit yang Segarr Ganti Kolak Setup Pisang Favorit yang Segarr 274 Suka 26 Recook Soree mommieessss Demen banget yang namanya kolak,mau kolak pisang lah ato waluh ato singkong,kolang kaling.. apa aja sukaa xixixi,basicnya suka pisang+suka banget gula merah. Kali ini ga bikin santen2 dulu,bikin kolak setup beningan aja,yang rada ringan,DIET dulu abis khilaf kalap maem Bread Pudding kapan hari ituhh hahaha Kolak Setup ini segerr bangett dengan aroma rempah kesukaanku yaitu kayumanis+cengkeh diminum hangat2 bikin anget perutt+nyaman di hati teringat oma yang sering kirimin kolak setup ini ke cucu2 kesayangannya. Jumlah kayu manis,cengkeh,gula merah bebas sesuai selera,kalo aku demen yang kuat baunya jadi aku kasi rada banyak.hihi Bisa juga dikasi kolang kaling yaaa. Tintin Rayner Bahan-bahan sesuai selera Pisang Kepok/Raja sesuai selera Gula Merah sesuai selera Kayu Manis sesuai selera Cengkeh sesuai selera Air matang 1 ikat Daun Pandan sesuai selera Gula Pasir Langkah 30 menit Tambah foto Bikinnya gampang banget,, Pertama rebus air bersama gula merah,daun pandan,cengkeh,kayumanis dan gula pasir sampai mendidih Tambah foto Lalu masukkan pisang yang sudah dipotong2 yah (aku pake pisang kepok,ada juga yang pake raja,selera) Ganti Lanjutkan merebus sampai pisang empuk sempurna,enjoyyyyyy,hmmm segar nikmattt dinikmati hangat2 ato dingin yaa Tambah langkah