Cara membuat Kastengels in a jar, resep

  1. Kocok butter dan kuning telur sebentar saja
  2. Masukan keju bertahap
  3. Masukan tepung secara bertahap gunakan spatula
  4. Giling setebal 0.5cm lalu cetak sesuai keinginan
  5. Oles dengan kuning telur yang dicampur susu cair, lalu masukan oven dengan panas 150 selama 30 menit atau sampai matang.

Bahan-bahan dalam resep Kastengels in a jar diatas adalah sebagai berikut

  • 400 gram tepung protein rendah
  • 2 butir kuning telur
  • 2 butir kuning telur
  • 300 gram butter (pakai wijsman)
  • untuk lapisan
  • 200 gram Keju Edam
  • 1 sdm susu cair

Waktu : 45 menit

Resep Kastengels in a jar Biasanya bikin cake mah gampang aja pake Oven Tangkring krn udah tau selahnya gimana... naaaah klo buat cookies nih rada rada deg deg plas haha takut gak sesuai yg diharapkan.. bikin Kastangel ini aq cari resep paling mudah tp bahan bahannya kualitas premium. 1 kali resep dapet 5 jar ukuran 330ml yah..