Cara membuat Kue kacang classic gampang, enak, resep

  1. Kacang sangrai dihaluskan dulu bisa pake blender ato ditumbuk kasar, kalo aku pas kebetulan males numbuk yaa tak blender wae lah tapi agak kasar biar berasa kacangnya.
  2. Masukkan terigu ke dalam mangkok, gula halus, garam kemudian kacang yg udah di blender tadi, baru tuang minyak sedikit demi sedikit aduk pake spatula sampe kalis, bulatkan adonan tutup plastik dan simpan kulkas 30 menit.
  3. Setelah itu baru dicetak, tata dalam loyang yg udah dioles margarin kemudian oles pake bahan olesan kuning telor plus madu, aku ngolesnya 2x tahap biar cantik, oven suhu kurleb 170 derajat.

Bahan-bahan dalam resep Kue kacang classic gampang, enak diatas adalah sebagai berikut

  • bahan olesan :
  • 250 gr kacang tanah sangrai buang kulitnya
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt madu
  • 200 gr gula halus
  • 200 ml minyak goreng
  • 400 gr terigu
  • 2 butir kuning telor

Waktu : 90 menit

Resep Kue kacang classic gampang, enak Ceritanya udah banyak orderan yang masuk nih buat lebaran besok, kebanyakan pada order nastar, kastengel, putri salju, kue kacang, trus telur gabus keju dll brenti buat napas dulu pemirsah , ngomongnya gak pake koma meluncuuuurr teruuuss. Alhamdulillah masih dipercaya temen2 buat terima orderan kue kering lebaran, padahal di kantor juga lagi sibuk banget tapiiii masih bisa terima orderan cuma gak berani banyak2 takut kecapekan trus sakit tar gk ikut lebaran halah lebay , udah aahh banyakan ngobrol ayuk momy kita go ke dapur. Resep ini dapet dari grup tetangga pemirsah.