Cara membuat Jengkol+bawang+tomat, resep

  1. Goreng jengkol, buang kulit nya, lalu pipihkan jengkol
  2. Ulek2 kasar saja bawang merah dan tomat, beri garam dan sasa, lalu campurkan dgn jengkol. Siap disantappp

Bahan-bahan dalam resep Jengkol+bawang+tomat diatas adalah sebagai berikut

  • 4 bh bawang merah
  • secukupnya garam
  • 1 buah tomat uk besar
  • 4 buah jengkol di belah 2 (klu bisa yg kualitas bagus ya)
  • secukupnya minyak kelapa(kalau ga pke jg udh enak bgt kok)
  • secukupnya sasa

Waktu :

Porsi : Orang

Resep Jengkol+bawang+tomat Ganti Jengkol+bawang+tomat 4 Suka Ini resep mma aku msak jengkol dgn cara yg ringkas tp di jamin deh bikin ketagihan meskipun ga pke cabe, ga prcya cba aja sendiri. Aku sbnrnya ga ikut mkan sih hehe cma buatin aja soal ny ga ska sm bau ny itu.. DeChika Ikuti Stop ikuti Bahan-bahan 4 buah jengkol di belah 2 (klu bisa yg kualitas bagus ya) 1 buah tomat uk besar 4 bh bawang merah secukupnya garam secukupnya sasa secukupnya minyak kelapa(kalau ga pke jg udh enak bgt kok) Langkah Tambah foto Goreng jengkol, buang kulit nya, lalu pipihkan jengkol Tambah foto Ulek2 kasar saja bawang merah dan tomat, beri garam dan sasa, lalu campurkan dgn jengkol. Siap disantappp Ganti Tambah langkah