Cara membuat Cookies Coklat (eggless), resep

  1. Panaskan oven +- 150 DC, mixer maragarin/butter+gula+nutrijell sampai lembut +- 3 menit
  2. Setelah itu masukan tepung sedikit demi sedikit dan aduk menggunakan spatula. Stelah rata cetak kedalam loyang masukan kulkas/frezzer +- 15 menitan. Stlh itu panggang +- 15 mnt atau sesuaikan dgn oven masing2. Maaf pada tahap ini lupa gak di foto
  3. Ini pas baru keluar dari oven. Ada yg ketowel

Bahan-bahan dalam resep Cookies Coklat (eggless) diatas adalah sebagai berikut

  • 1 bungkus nutrijell rasa coklat (20gr)
  • 60 gr gula (aku pake gula halus)
  • 110 butter/margarin (aku pake blueband cake&cookie)
  • 120 gr tepung terigu (aku pake kunci biru)

Resep Cookies Coklat (eggless) Cookies ini walaupun tanpa telur tetep enak, renyah dan rasanya coklat banget. Bikinnya pun mudah bahan2nya pun murah. Yuk cuss bikin bu ibuu. Bentar lagi lebaran hmm cocok ini buat isian toples dikala lebaran. Lumayan kan ngirit drpd beli setoples kecil aja 30-50 rb mending bikin bahannya gak nyampe 20 rb uda jadi banyak. Aku ini bikinnya gede gede jadi setoples tmpt sosis itu. Kalo dibikin kecil2 pasti jadi banyakk